PENINGI BADAN HERBAL GROW MAX
KESEHATAN & KECANTIKAN

Rp 78,948

Tersedia 1 stok produk
Dilihat
0 kali
Terjual
0 produk
Dijual oleh
rejo barokah
Kondisi
Baru
Diperbarui
Saturday, 13 August 2016
Dikirim dari
Kabupaten Ngawi - Jawa Timur
Informasi Penjual

Nama Penjual :   rejo barokah

Dikirim Dari :   Kabupaten Ngawi - Jawa Timur

Spesifikasi

Komposisi produk Grow Max :

Colostrum
Cod Liver Oil
Curcuma xanthorrhiza (temulawak)
Echinacea
Royal Jelly
Gamat
Aturan Minum produk Grow Max :

Dianjurkan untuk dikonsumsi 3 x 1 hingga 2 kapsul sesudah makan
Gunakan obat peninggi badan Grow Max setiap hari untuk hasil yang optimal.



Produk Grow Max diproduksi oleh Nurusy-Syifa Madiun Jawa Timur dan tiap Produk Grow Max berisi 60 Kapsul @ 700 mg. Produk Grow Max sudah mendapatkan ijin Depkes RI dengan POM TR 053 346 401

Bobot
120 gram
QRCode

Sayang sekali tidak ada promo hari ini.

Produk herbal Grow Max diformulasi untuk menambah tinggi badan Anda secara maksimal, Produk herbal Grow Max terbuat dari bahan bahan alami yang berasal dari sumber nabati dan hewani, mulai dari minyak ikan, temulawak, hingga royal jelly.



manfaat produk Grow Max :



- Membantu merangsang pertumbuhan tulang & otot

- Meningkatkan nafsu makan.



MENGANDUNG:



Colostrum atau Kolostrum



Colostrum atau kolostrum adalah bagian yang berwarna kuning dari susu.



Beberapa manfaat utama Kolostrum adalah :



meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan

menguatkan tonus dan tekstur kulit

meningkatkan fleksibilitas punggung

memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penyakit terkait dengan kekebalan tubuh.







Cod Liver Oil atau minyak hati ikan cod adalah minyak yang berasal dari hati ikan cod yang kaya akan nutrisi. merupakan hasil ekstraksi dari minyak dari hati ikan Cod (Cod Liver Oil). Minyak Hati ikan Cod dikenal kaya akan minyak essensial Omega-3. Omega-3 diperlukan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan yang optimal, terutama pada masa pertumbuhan.







Curcuma xanthorrhiza (temulawak)



Curcuma xanthorrhiza adalah tumbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberica). Curcuma xanthorrhiza memiliki ciri berbatang semu dengan tinggi hingga lebih dari 1 m tetapi kurang dari 2 m. Rimpang terbentuk dengan sempurna dan bercabang kuat, berukuran besar, bercabang-cabang dan berwarna cokelat kemerahan, kuning tua atau berwarna hijau gelap.



Kandungan utama dari Curcuma xanthorrhiza (temu lawak) adalah protein, karbohidrat dan minyak atsiri yang terdiri dari kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu) serta memperbaiki nafsu makan.







Echinacea



Echinacea adalah tumbuhan dengan banyak manfaat, salah satunya untuk membantu penyerapan nutrisi, memperbaiki performa pertumbuhan tubuh. Jadi, dengan penyerapan nutrisi makanan yang optimal akan membuat hormon pertumbuhan Anda bekerja secara maksimal.







Royal Jelly



Royal Jelly merupakan bahan yang kaya akan nutrisi dan energi. Kandungan proteinnya sangat tinggi, mencapai hingga 12 hingga 13%. Kandungan protein yang tinggi ini menjadi bahan baku di dalam tubuh kita untuk membentuk sel sel baru, yang di antara sel-sel tersebut akan berubah menjadi otot dan tulang.







Gamat



Gamat atau teripang adalah hewan laut yang tergolong keluarga Holothuroidea, memiliki tubuh memanjang dengan permukaan kulit agak kasar. Hewan ini biasanya hidup di dasar laut dan ditemukan secara luas di seluruh dunia.



Gamat mengandung protein, kolagen, berbagai macam mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, kondroitin, asam – asam lemak (omega 3, 6, dan 9), serta berbagai macam asam amino. Kandungan pada gamat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang.





Produk lainnya dari penjual :

Processing....
logo ssn Winmarket
© 2017 WinMarket.id
All Rights Reserved