Fast Print Cartridge MCISS Refillable Brother
Printer & Tinta Printer

Rp 327,084

Tersedia > 100 stok produk
Dilihat
0 kali
Terjual
0 produk
Dijual oleh
toko market
Kondisi
Baru
Diperbarui
Wednesday, 27 July 2016
Dikirim dari
Kota Yogyakarta - D I Yogyakarta
Informasi Penjual

Nama Penjual :   toko market

Dikirim Dari :   Kota Yogyakarta - D I Yogyakarta

Spesifikasi

Fast Print Cartridge MCISS Refillable Brother DCPJ100 Plus Tinta 1 Set

Bobot
500 gram
QRCode

Sayang sekali tidak ada promo hari ini.

Cartridge MCISS adalah cartridge modifikasi khusus yang mirip dengan cartridge original, namun keunggulannya adalah dapat di refill (isi ulang) dan lebih mudah penggunaannya. Cartridge MCISS dilengkapi dengan chip autoreset yang dapat digunakan secara terus menerus sehingga Anda lebih hemat daripada menggunakan cartridge original yang hanya sekali pakai dan tidak dapat di refill (isi ulang).



Cartridge MCISS dapat menampung tinta sebanyak kurang lebih 100 ML per satu cartridge, sehingga cocok bagi Anda yang mencetak dengan frekwensi kecil (tidak terlalu banyak), selain itu cartridge MCISS dapat digunakan bersamaan dengan tinta : MCISS Epson (Dye Based Photo, Anti UV, Pigment Ar t Paper, Sublim), MCISS Canon, HP, Brother (Dye Based Photo, Anti UV)



FAQ Cartridge MCISS



1. Berapa lama cartridge MCISS dapat digunakan?



Cartridge mCISS menerapkan sistem autoreset, jadi dapat digunakan terus menerus tanpa batas waktu. Anda hanya cukup mengisi ulang tinta saja saat tinta pada cartridge MCISS sudah kosong.



2 Apa perbedaan cartridge MCISS dengan cartridge Original?



Sistem Cartridge Refill MCISS Fast Print sudah menerapkan sistem chip autoreset. Jadi setiap tinta terdeteksi habis oleh indikator tinta pada unit printer (Biasa ditandai tanda silang pada layar monitor Printer Preferences), maka Anda tinggal mereset ulang, karena chip autoreset mendukung fungsi ini. Sedangkan cartridge original hanya bisa digunakan 1 kali, dan untuk mengisi ulang (refill) dibutuhkan biaya yang cukup mahal karena harus dibawa ke refill center. Jika pekerjaan yang darurat, tentu akan sangat mengganggu proses printing.



3. Apa perbedaan antara cartridge MCISS dengan CISS Infus Modifikasi?



MCISS Tanpa membutuhkan selang dan tabung. Pengisian langsung pada cartridgenya. MCISS sangat mudah digunakan, karena prinsip pemasangannya sama persis dengan cartridge original. MCISS lebih praktis untuk penggunakan frekwensi print yang kecil, sedangkan CISS Infus modifikasi lebih diarahkan ke penggunakan frekwensi print tinggi, jadi tidak perlu sering melakukan pengisian ulang.



4. Bagaimana standard penggunaan cartridge MCISS?



Penggunaan cartridge MCISS cukup mudah, tinggal memasang cartridge sesuai warnanya pada unit printer, pastikan dalam pemasangan hingga berbunyi Klik!. Setelah itu kelupas stiker kuning yang ada pada cartridge MCISS, stiker kuning tersebut berguna untuk sirkulasi udara pada cartridge sehingga tinta dapat lancar saat proses pengeprintnan.



5. Bagaimana cara mereset cartridge MCISS?



Jika chip membutuhkan reset, bisa menekan tombol tinta yang ada pada unit printer, lalu rumah head akan bergeser, setelah itu angkat cartridge MCISS yang membutuhkan untuk reset lalu pasang kembali.

Produk lainnya dari penjual :

Processing....
logo ssn Winmarket
© 2017 WinMarket.id
All Rights Reserved