Bebelove 2 Susu Formula Bayi - 800 gr
Susu Formula Bayi (6 - 12 bulan)

Rp 185,870

Tersedia > 100 stok produk
Dilihat
0 kali
Terjual
0 produk
Dijual oleh
toko market
Kondisi
Baru
Diperbarui
Tuesday, 26 July 2016
Dikirim dari
Kota Yogyakarta - D I Yogyakarta
Informasi Penjual

Nama Penjual :   toko market

Dikirim Dari :   Kota Yogyakarta - D I Yogyakarta

Spesifikasi

1 x Bebelove 2 Susu Formula Bayi - 800 gr

Fitur Umum

Nutrisi Rasa :   Natural

Jumlah (Satuan) :   1

Volume :   Lainnya

Rekomendasi Umur :   Lainnya

Bobot
1000 gram
QRCode

Sayang sekali tidak ada promo hari ini.

Bebelove 2 merupakan susu formula untuk bayi berusia 6-12 bulan yang dapat dikonsumsi dengan saran dokter. Dalam sekaleng susu Bebelove 2 terdapat kandungan Prebiotik FOS, Kalsium, Zat Besi, dan bebas tambahan gula pasir agar bayi dapat tumbuh dengan baik. Dengan segala manfaat dalam kandungan tersebut, berikan Bebelove 2 sebagai makanan pendamping ASI untuk bayi Anda.



Mendukung Asupan Nutrisi

Bebelove 2 dibuat untuk bayi usia 6-12 bulan dengan panduan khusus dari ahli kesehatan. Susu ini dapat diberikan untuk bayi sebagai makanan pendamping ASI (bukan sebagai pengganti ASI).



Kandungan Prebiotik FOS & Lactoferrin

Dilengkapi kandungan Prebiotik FOS, susu formula ini siap menjaga kesehatan pencernaan pada bayi Anda. Lactoferrin di dalamnya pun dapat berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dilengkapi kandungan nutrisi lain seperti kalsium, zat besi, vitamin & mineral, Bebelove 2 Plain begitu sempurna dalam membantu pertumbuhan anak Anda.



Aturan Pemakaian

Tabel pemberian formula bayi ini harap dibuat berdasarkan rata-rata keperluan bayi. Jangan membuat formula ini lebih pekat atau lebih encer daripada yang ditentukan. Siapkan larutan formula bayi hanya untuk satu kali pemberian dan gunakan langsung setelah disiapkan. Buang sisa larutan formula bayi yang tersisa.



Cara Menyiapkan dan Menyajikan Susu Formula Bayi

Bersihkan terlebih dahulu tempat penyiapan minuman. Cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, kemudian keringkan. Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit, lalu dinginkan sampai suhu mencapai 70°C. Tuangkan air sebanyak yang dapat dihabiskan oleh si kecil (jangan berlebih) ke dalam botol yang telah disterilkan. Tambahkan bubuk susu sesuai takaran yang dianjurkan. Kocok hingga bubuk larut. Dinginkan segera dengan merendam bagian bawah botol susu di dalam air bersih dingin hingga suhunya sesuai untuk diminum. Buang sisa formula bayi yang telah dilarutkan setelah 2 jam, lalu bersihkan kembali semua peralatan segera setelah digunakan.

Produk lainnya dari penjual :

Processing....
logo ssn Winmarket
© 2017 WinMarket.id
All Rights Reserved